• Product
  • Event
  • Blog
  • Contact
  • SMARTKapp
Smartboard Indonesia, January 20 2020

Rangkaian generasi terbaru flat panel interaktif SMARTBOARD 7000R untuk edukasi dan bisnis


Jakarta, 6 Januari 2020 - Di penghujung tahun 2019, SMART Board mengeluarkan rangkaian generasi terbaru yaitu SMART Board 7000R series untuk edukasi dan 7000R Pro series pada sektor bisnis. Kedua tipe tersebut merupakan penyempurnaan dari tipe sebelumnya yaitu SMART Board 7000 Series dan 7000 Pro Series. 

Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan SMART Board dalam memenuhi kebutuhan pelanggan bisnis dan pendidikan melalui inovasi, SMART Board meluncurkan lini flat panel interaktif terbaru. Flat panel interaktif SMART Board® 7000R Pro series dan 7000R series dengan iQ menawarkan peningkatan signifikan dalam performa, ramah pengguna dan fungsionalitas. SMART Board 7000R Pro series diposisikan sebagai flagship display interaktif dalam rangkaian SMART Board terbaru untuk sektor bisnis. Menawarkan pengalaman terbaik-dikelasnya untuk akurasi sentuhan dan tinta dan mendukung pekerjaan kolaboratif.

Sedangkan SMART Board 7000R series yang baru diposisikan sebagai penawaran premium terbaru dalam rangkaian SMART Board untuk sektor edukasi, dengan fokus utama pada tingkat pendidikan yang lebih tinggi (pendidikan menengah hingga pasca pendidikan menengah / tinggi). Menawarkan sentuhan terbaik dan ketepatan tinta dan kinerja yang mendukung sesi pembelajaran kolaboratif, pengalaman pengguna yang unggul memastikan bahwa bahkan pengguna sesekali dapat dengan cepat dan nyaman menggunakan dan mengadopsi tampilan ini dalam kolaborasi dan lingkungan belajar mereka.

“Rangkaian flat panel interaktif terbaru SMART Board 7000R Series dan 7000R Pro Series menawarkan peningkatan dari sisi performa. Penyempurnaan fitur-fitur dari seri sebelumnya, memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna.” ungkap Andika Pratama, President Director EP-TEC Solutions Indonesia.

Keunggulan dari rangkaian SMART Board 7000R terbaru diantaranya :

1. Tersedia dalam 2 ukuran yaitu 75 inch dan 86 inch yang hemat energi ( Sertifikasi oleh ENERGY STAR®)

2. iQ Android yang sudah tertanam pada board sehingga memudahkan konektivitas dari berbagai perangkat.

3. Teknologi HyPr Touch ™ dengan EMR yang memungkinkan kenyamanan pada saat menggunakan pen tanpa perlu khawatir jika tangan menyentuh board (palm rejection), pressure ink – sensor pen yang akan menyesuaikan dengan kebiasaan tekanan pengguna saat menulis hingga 20 multi-sentuh pada board.

4. Port dan sensor yang lebih modern sehingga mempercepat pemindahan data dan sebagainya.

Fitur dari 7000R Pro series dan 7000R series:

Pengalaman iQ Android  tanpa alat

Alternatif untuk pelanggan dengan pembatasan komunikasi nirkabel:

Untuk pelanggan dengan pembatasan komunikasi nirkabel (mis. WiFi dan Bluetooth), versi seri 7000R Pro akan tersedia untuk dipesan. Ini akan meniadakan pengalaman dan fungsi tertanam Android iQ. Pemesanan SKU adalah sebagai berikut:

20 dukungan sentuh simultan

USB-C

Sensor: Sensor jarak, sensor cahaya sekitar, dan remote control IR baru disertakan

Pratinjau Input Langsung

Tinta pada input video apa pun

Cukup tekan tombol Freeze, ambil pena, dan tinta di atas input video apa pun. Baik Anda terhubung ke Apple TV atau perangkat AV pilihan Anda, dapatkan interaktif dan simpan tangkapan layar & tinta Anda langsung ke Perpustakaan File iQ.

Sensor Cahaya Sekitar

Secara otomatis meredupkan atau mencerahkan tampilan, memastikan kenyamanan saat melihat konten dalam kondisi pencahayaan apa pun.

Termasuk remote control dan braket dinding. 

Written by

Smartboard Indonesia

Previous Perbedaan Antara Gamifikasi dan Pembelajaran Berbasis Game